Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan:

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan:
Share
http://khasiatdaunsirsakk.blogspot.com/












Khasiat Daun Sirsak, Sirsak (Annona muricat L) memiliki daging buah yang bersifat tebal dan mengandung serat vitamin C alami yang tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masih bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal itulah kelebihan dari Khasiat Daun Sirsak .

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan:

1. Mengobati Kanker Pada sebuah penelitian membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya. Cara yaitu ambil 10 lembar daun sirsak tua, lalu rebuslah dengan 3 gelas air. Biarkan hingga tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu

2. Membantu system kekebalan tubuh dan menghindari infeksi. Kandungan yang terdapat pada daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh. Caranya, siapkan 4/5 lembar daun sirsak, rebus dengan 4 gelas air biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas. Minumlah 1 kali sehari.

3. Khasiat Daun Sirsak untuk mengobati Sakit Pinggang.
Bila anda mempunyai masalah dengan pinggang, cobalah untuk membuat ramuan daun sirsak ini. Ambillah 20 lembar daun sirsak lalu rebuslah dengan 5 gelas air. Biarkan hingga mendidih dan tersisa 3 gelas. Minumlah ¾ gelas ramuan ini 1 kali sehari.

4. Mengobati Asam Urat
Daun sirsak juga dapat digunakan sebagai obat asam urat. Banyak pengobatan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat. Caranya sangat mudah yaitu dengan daun sirsak yang sudah cuku tua tapi masih hijau, kira-kira 6 sampai 10 lembar kemudian cuci bersih. Selanjutnya daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan memastikan kandungan pada daun benar benar keluar. Rebus daun tersebut dengan 2 gelas air, biarkan mendidih hingga air tersisah 1 gelas. Minum ramuan tersebut sehari dua kali yaitu pagi dan malam hari.

Sekian tentang manfaat Khasiat Daun Sirsak  yang bisa anda gunakan dalam terapi kesehatan anda melalui alternatif Khasiat Daun Sirsak. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan wawasan kepada anda

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel